Acara Serah Terima Tugas dan Tanggungjawab Kepala Perwakilan RI Beijing

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

      Acara Serah Terima dan Tanggungjawab Kepala Perwakilan RI Beijing telah berlangsung pada tanggal 7 April 2010 dari Kuasa Usaha Ad Interim, Bapak Mayerfas kepada Bapak Duta Besar Imron Cotan selaku Duta Besar RI untuk Republik Rakyat China merangkap Mongolia. Acara tersebut dilanjutkan dengan  Serah Terirna dan Tanggungjawab Kepala  Kanselerai dari ibu Romalawati Chalid, kepada Wakil Kepala Perwakilan, Bapak Mayerfas.

 

      Bapak Duta Besar Imron Cotan dalam sambutannya mengajak seluruh staf untuk membangun KBRI yang produktif, accountable dan memiliki citra yang positif melalul 3 tertib dan 1I aman, yaitu tertib waktu, tertib administrasi, tertib fisik, dan aman personel-informasi-lingkungan kerja. KBRI perlu untuk terus meningkatkan potensi dan hubungan di segala bidang termasuk peningkatan volume perdagangan, arus wisatawan RRC ke Indonesia dan membantu, mengayomi serta melindungi seluruh masyarakat Indonesia di RRC dan Mongolia.

 

      Visi, misi, program dan agenda KBRI Beijing harus selalu sejalan dengan kebijakan nasional dalam upaya mernbantu peningkatan keberhasilan program pembangunan nasional. Untuk itu koordinasi dan peran seluruh unsur di KBRI, termasuk Dharma  Wanita Pensatuan perlu diperkuat bersama. Di akhir sambutannya beliau mengajak untuk selalu memupuk semangat kekeluargaan dan kebersamaan,  menambah  dan  memperkaya    wawasan   maupun pengetahuan.

 

      Acara inii dihadiri oleh Konjen RI Guangzhou, Konjen RI Hong Kong, seluruh home staff, Dharma Wanita Persatuan dan pegawai setempat KBRI Beijing.