Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

March 2012


September 2012


QR Code Weibo

Konferensi Asia Afrika 2015


visa_information


Lapor Diri Online



30 Resep Masakan Tradisional Indonesia Terbaik

Kepala BKPM Undang Investor Tiongkok untuk terlibat dalam Pembangunan Infrastruktur Indonesia
Jumat, 15 Mei 2015
Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Franky Sibarani dalam sambutan kuncinya di Business Forum yang dilaksanakan di Beijing tanggal 14 Mei 2015 mengundang pengusaha Tiongkok untuk berinvestasi di sektor infrastruktur di tanah air.
KBRI Beijing dan BKPM Promosikan Proyek Infrastruktur di Beijing
Rabu, 13 Mei 2015
KBRI Beijing bersama dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) kembali melaksanakan Market Sounding PPP Infrastructure Projects. Kegiatan ini diselenggarakan di Beijing pada tanggal 13 Mei 2015 dan dihadiri oleh sekitar 100 pengusaha infrastruktur dan kelistrikan Tiongkok.
Menjaring Investor Tiongkok untuk Pembangunan Infrastruktur di Indonesia
Kamis, 30 Apr 2015
KBRI Beijing telah ikut berpartisipasi pada Zhejiang Belt and Road Projects Matchmaking Symposium yang dilaksanakan di Beijing, tanggal 28 April 2015.
Mendorong Peran Investor Infrastruktur Tiongkok dalam Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia
Sabtu, 18 Apr 2015
"Kontraktor Tiongkok yang berinvestasi di Indonesia diharapkan dapat ikut berkontribusi pada penciptaan green economy dan perlindungan lingkungan yang dilakukan oleh Pemerintah Indonesia. Keterlibatan mereka bisa dilakukan melalui program Corporate Social Responsibility ataupun program lain."
Garuda Travel Fair 2015: Menebar Pesona Indonesia di Negeri Panda
Senin, 13 Apr 2015
Ornamen gapura Bali dan panggung dengan latar tulisan Garuda Indonesia Travel Fair yang berdiri apik di lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut menarik perhatian para pengunjung. Pameran promosi bertajuk ‘Spring Sale’ ini menghadirkan 4 (empat) agen perjalanan wisata yang memberikan penawaran wisata menarik, antara lain penawaran paket liburan keluarga, paket liburan individu dan paket pernikahan.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Indonesia akan Selenggarakan The Asia-Pacific Regional Meeting of Peacekeeping

Selasa, 26 Mei 2015

Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Regional Meeting on Peacekeeping untuk kawasan Asia-Pacific di Jakarta, 27-28 Juli 2015. Pertemuan tersebut merupakan implementasi dari komitmen yang disampaikan oleh Menteri Luar Negeri RI pada Peacekeeping Summit di New York, AS, akhir tahun lalu.

Wamenlu: Para Pendiri Republik Telah Mempunyai Visi Kontribusi Indonesia Untuk Dunia

Sabtu, 23 Mei 2015

Jakarta - “Para pendiri Republik telah mempunyai visi kontribusi negara Indonesia untuk dunia bahkan sebelum kemerdekaan,” demikian disampaikan Wamenlu AM Fachir, dalam kuliah umum “Peranan Indonesia Dalam Upaya Mengatasi Berbagai Konflik Internasional: Negosiasi dan Resolusi Konflik” di Universitas Paramadina, Jakarta (22/5).

Himbauan

  • HUKUM DAN PERATURAN UNTUK WARGA NEGARA ASING YANG BEKERJA DI RRT
    KBRI Beijing menghimbau agar seluruh WNI di Tiongkok selalu mematuhi peraturan dan undang-undang setempat terkait keimigrasian. Law of the People’s Republic of China on the Control of the Exit and Entry tertanggal 1 Juli 2013 dan the Management Regulations of the People’s Republic of China on the Exit and Entry of Aliens tertanggal 1 September 2013
  • PERINGATAN UNTUK BERHATI-HATI TERHADAP TINDAK CYBER CRIME OLEH PENGUSAHA TIONGKOK
    Dalam beberapa waktu terakhir ini KBRI Beijing, KJRI di Shanghai dan Guanzhou kerap menerima laporan mengenai kasus tindak kejahatan internet (cyber crime) yang dilakukan sejumlah pengusaha Tiongkok terhadap pengusaha Indonesia.

Tips

Tips Perjalanan dan Menetap
Tips Berkunjung di Beijing dan Daftar Nomor Kontak Penting
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Tips dan Informasi Mengenai Potensi Ekonomi Luar Negeri
Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Untuk Menempuh Pendidikan di Luar Negeri

Audio & Video

|

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Beijing
running1static2
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan