Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

March 2012


September 2012


QR Code Weibo

visa_information


Lapor Diri Online



30 Resep Masakan Tradisional Indonesia Terbaik


Wonderful Indonesia

Dialog Ekonomi Tingkat Tinggi Pertama RI-RRT
Selasa, 27 Jan 2015
Hubungan bilateral RI-RRT mencetak sejarah baru dengan dilaksanakannya the 1st High Level Economic Dialogue di Beijing pada tanggal 26 Januari 2015. Dalam pertemuan tersebut, delegasi Indonesia dipimpin oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Sofyan Djalil, sedangkan delegasi RRT dipimpin oleh State Councilor, Yang Jiechi.
Indonesia-China
Sepuluh Tahun Kerja Sama Maritim RI – RRT
Sabtu, 17 Jan 2015
Technical Committee Meeting on Maritime Cooperation (TCM) RI - RRT ke-9 telah dilaksanakan pada 15-16 Januari 2015, di Beijing.
Indonesia-China
Informasi Mengenai Rencana Pembebasan Visa Bagi Warga Negara RRT
Selasa, 13 Jan 2015
Terkait dengan berbagai pertanyaan mengenai rencana pembebasan visa bagi warga negara Republik Rakyat Tiongkok yang ingin berkunjung ke Indonesia, bersama ini disampaikan informasi terkini sesuai dengan rilis Direktorat Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia tertanggal 5 Januari 2015
ASEAN dapat Berbagi Pengalaman dengan Tetangganya
Rabu, 31 Des 2014
"Dalam membangun sebuah komunitas di kawasan Asia Tenggara, banyak yang dapat dipelajari dari proses yang telah dilalui ASEAN. Pengalaman dan pelajaran inilah yang kiranya dapat dibagikan dengan RRT dalam rangka mengembangkan kerja sama yang saling menguntungkan dan berkesinambungan antara ASEAN dan RRT."
Hari Ibu: Kelanjutan Perjuangan Pembangunan Bangsa
Selasa, 23 Des 2014
Kedutaan Besar RI telah menyelenggarakan peringatan Hari Ibu ke-86, pada hari Senin, 22 Desember 2014, di Aula Serbaguna, KBRI Beijing dengan tema “Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki Dalam Mewujudkan Pembangunan yang Berkelanjutan dan Berkeadilan menuju Indonesia Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”
Berita Lainnya

Berita Kemlu

AMM Retreat 2015: ASEAN Harus Menjadi Organisasi Pro-Rakyat

Kamis, 29 Jan 2015

​Menlu RI menegaskan bahwa ASEAN harus dirasakan manfaatnya oleh rakyat di setiap negara anggota. Hal tersebut disampaikan Menlu Retno pada AMM Retreat di Kota Kinabalu (27-28/1). Menlu menegaskan bahwa telah mulai saatnya bagi ASEAN untuk mengurangi kesenjangan (gap) antara hasil pertemuan ASEAN dengan hal nyata yang dapat langsung dirasakan oleh rakyat.

Hadiri AMM Retreat, Menlu RI Tekankan Penguatan Kerja Sama Maritim, Pemberantasan IUU Fishing dan Perlindungan Buruh Migran di ASEAN

Rabu, 28 Jan 2015

Suasana ASEAN Foreign Ministers' Retreat di Kota Kinabalu, Malaysia
ASEAN harus meningkatkan kerja sama maritim di kawasan, memberantas Illegal, Unreported, Unregulated Fishing (IUU Fishing), serta meningkatkan perlindungan warga negara/buruh migran di luar negeri. Demikian disampaikan Menlu Retno L.P. Marsudi pada AMM Retreat di Malaysia.

Himbauan

Tips

Tips Perjalanan dan Menetap
Tips Berkunjung di Beijing dan Daftar Nomor Kontak Penting
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Tips dan Informasi Mengenai Potensi Ekonomi Luar Negeri
Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Untuk Menempuh Pendidikan di Luar Negeri

Audio & Video

|

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Beijing
running1static2
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan