Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

March 2012


September 2012


QR Code Weibo

visa_information


Lapor Diri Online



30 Resep Masakan Tradisional Indonesia Terbaik


Wonderful Indonesia

Tari-tarian Indonesia Hangatkan Kota Es Harbin
Kamis, 05 Feb 2015
Lagu-lagu Indonesia kembali menggema di tanah Tiongkok. Kali ini, pada saat penyelenggaraan "Pentas Kesenian dan Silaturahmi Indonesia-Tiongkok" di Harbin, Provinsi Heilonjiang. Acara pada tanggal 1 Februari 2015 tersebut terlaksana berkat kerja sama kelompok-kelompok diaspora Indonesia di Tiongkok serta Harbin Institute of Technology Group (HIT/Hagongda)
Indonesia-China
65 Tahun Hubungan Diplomatik RI-RRT dibuka dengan Ekspor Perdana Sarang Walet Indonesia ke Tiongkok
Minggu, 01 Feb 2015
Pada tanggal 29 Januari 2015 di bandara Soekarno Hatta telah dilaksanakan seremoni ekspor perdana sarang walet Indonesia ke Tiongkok oleh Kepala Badan Karantina RI, Banun Harpini.
Dialog Ekonomi Tingkat Tinggi Pertama RI-RRT
Selasa, 27 Jan 2015
Hubungan bilateral RI-RRT mencetak sejarah baru dengan dilaksanakannya the 1st High Level Economic Dialogue di Beijing pada tanggal 26 Januari 2015. Dalam pertemuan tersebut, delegasi Indonesia dipimpin oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Sofyan Djalil, sedangkan delegasi RRT dipimpin oleh State Councilor, Yang Jiechi.
Indonesia-China
Sepuluh Tahun Kerja Sama Maritim RI – RRT
Sabtu, 17 Jan 2015
Technical Committee Meeting on Maritime Cooperation (TCM) RI - RRT ke-9 telah dilaksanakan pada 15-16 Januari 2015, di Beijing.
Indonesia-China
Informasi Mengenai Rencana Pembebasan Visa Bagi Warga Negara RRT
Selasa, 13 Jan 2015
Terkait dengan berbagai pertanyaan mengenai rencana pembebasan visa bagi warga negara Republik Rakyat Tiongkok yang ingin berkunjung ke Indonesia, bersama ini disampaikan informasi terkini sesuai dengan rilis Direktorat Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia tertanggal 5 Januari 2015
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Akan Tiba 20 WNI dari Yaman ke Tanah Air

Sabtu, 28 Feb 2015

​Sebanyak 20 (WNI) akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu, 1 Maret 2015, menggunakan maskapai Yaman Airways, nomor penerbangan IY 862. Seluruhnya diberangkatkan sehari sebelumnya dari Bandara Internasional Sana’a, melalui jadwal reguler maskapai penerbangan tersebut. WNI terdiri dari 6 mahasiswa/pelajar/santri yang tiga di antaranya beserta para isteri, 6 balita, dan 5 anak-anak mereka.

Pernyataan Pers Bersama PNG-Indonesia

Jumat, 27 Feb 2015

Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Retno L.P. Marsudi, dan Menteri Luar Negeri Papua Nugini, Hon. Rimbink Pato, telah melakukan pertemuan bilateral resmi pertama di Port Moresby, Papua Nugini, pada tanggal 27 Februari 2015.

Himbauan

Tips

Tips Perjalanan dan Menetap
Tips Berkunjung di Beijing dan Daftar Nomor Kontak Penting
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Tips dan Informasi Mengenai Potensi Ekonomi Luar Negeri
Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Untuk Menempuh Pendidikan di Luar Negeri

Audio & Video

|

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Beijing
running1static2
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan