Malam Perkenalan Duta Besar Lutfi Rauf dan Keluarga Kepada Masyarakat Indonesia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Duta Besar RI yang baru untuk Thailand, Bapak Lutfi Rauf mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang tinggal di Bangkok untuk senantiasa menjaga keakraban dan meningkatkan rasa persaudaraan sesama warga negara di perantauan. Duta Besar Lutfi Rauf juga meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh masyarakat Indonesia.

Keceriaan dan keakraban mewarnai malam perkenalan Duta Besar Lutfi Rauf dan keluarga kepada masyarakat Indonesia di Thailand. Sejak awal acara, Bapak Lutfi Rauf dan Ibu Tenri Dolong Sjamsul Bachri menyambut langsung para tamu yang datang ke Wisma Indonesia. Malam perkenalan tersebut dihadiri hampir tiga ratus orang masyarakat Indonesia.

Pada hari Sabtu, 4 Februari 2012, Duta Besar RI berkesempatan untuk mengenal secara langsung berbagai unsur masyarakat Indonesia seperti para guru dari Sekolah Indonesia Bangkok, mahasiswa dari PERMITHA, masyarakat Muslim Indonesia Thailand, Warga Kristiani Indonesia Bangkok, Melati Club (pasangan suami isteri beda bangsa) dan masyarakat Indonesia yang bekerja di perusahaan multinasional serta organisasi internasional.

Duta Besar Lutfi Rauf resmi menjadi Kepala Perwakilan RI di Bangkok pada tanggal 30 Januari 2012. Beliau adalah Duta Besar RI yang ke-19 sejak dibukanya hubungan diplomatik Indonesia – Thailand pada tanggal 7 Maret 1950. (sp)