Indonesian Food Festival di Centara Grand and Bangkok Convention Centre

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Indonesian Food Festival di Bangkok diharapkan mendorong para Sahabat Indonesia untuk lebih mengenal Indonesia. Lebih dari itu, dengan berkunjung ke Indonesia, para Sahabat Indonesia akan dapat mengenal lebih banyak makanan Indonesia yang sangat beragam. Indonesian Food Festival di Bangkok menampilkan beberapa makanan Indonesia yang telah mendapatkan predikat makanan favorit dunia sesuai hasil survey.

Pesan tersebut disampaikan oleh Duta Besar Lutfi Rauf pada Resepsi Pembukaan Indonesian Food Festival yang berlangsung pada tanggal 17 – 27 Februari 2012 di Ginger Restaurant, Centara Grand and Bangkok Convention Centre. Untuk promo makanan Indonesia tersebut, Centara Grand secara khusus mendatangkan Chef Sumardi dan Chef Sarjito dari Hotel Sultan, Jakarta. Kegiatan Festival juga didukung oleh KBRI Bangkok dan Garuda Indonesia.



Sebagai negara di Asia Tenggara, makanan Indonesia dan Thailand memiliki beberapa kesamaan cita rasa. Adalah satu harapan dengan adanya promosi makanan Indonesia di Bangkok akan mendorong hadirnya rumah makan Indonesia di Thailand, yang sampai saat ini belum dapat terwujud. (sp)