Informasi visa

​​​Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Baku memberikan pelayanan penerbitan visa bagi warga negara Azerbaijan maupun warga negara asing lainnya yang memiliki status izin tinggal yang berlaku di Azerbaijan.

Untuk informasi terkait jenis visa yang diterbitkan oleh KBRI Baku​​​​, dapat dilihat di bawah ini.

1. Visa Kunjungan Singkat Satu Kali Perjalanan (indeks 211)
Visa Kunjungan Satu Kali Perjalanan diberikan kepada orang asing yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Indonesia dalam rangka tugas resmi pemerintah, wisata, kegiatan sosial budaya, kunjungan keluarga, olah raga non komersial, kunjungan dalam rangka bisnis, kegiatan jurnalistik.

2. Visa Kunjungan Beberapa Kali Perjalanan (indeks 212)
Jenis visa ini diberikan kepada orang asing yang melakukan perjalanan ke wilayah Indonesia berlaku untuk satu tahun dengan setiap kali kunjungan tidak boleh lebih dari 60 hari, dalam rangka untuk melakukan kegiatan kunjungan wisata, kunjungan bisnis, dan kunjungan keluarga. Jenis visa ini tidak dapat diperpanjang maupun dialihstatuskan.

3. Visa Tinggal Terbatas (indeks 311-319)
Visa jenis ini diberikan kepada warga negara asing yang hendak tinggal di Indonesia untuk waktu paling lama dua tahun dengan tujuan untuk bekerja maupun tidak bekerja.

4. Visa Diplomatik atau Dinas
Jenis visa ini diberikan kepada pemegang paspor diplomatik dan dinas, maupun United Nations Laissez-Passer dengan masa izin tinggal paling lama 60 hari.​