Pakaian Daerah Tampil pada Pemilihan Miss dan Mister Madagascar 2011

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 
Pada acara pemilihan Miss dan Mister Madagaskar 2011, panitia penyelenggara meminta KBRI Antananarivo agar ke 14 finalis mereka memperagakan pakaian Nasional Indonesia pada acara peragaan busana dengan tema Internasional
 
KBRI Antananarivo dengan dibantu oleh Darma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Antananrivo menyiapkan pakaian nasional berupa baju pengantin adat Sunda, Betawi, Aceh, Bali dan Ambon.
 
Sebelum tampil, para finalis telah mencoba pakaian nasional tersebut dan berlatih memberikan salam cara Indonesia.
 
Pada saat peragaan busana dengan tema Internasional berlangsung, penonton dengan jumlah sekitar 200 orang di stasiun TV RTA kagum dan memberi applause pada para finalis yang memperagakan baju nasional Indonesia.
 
Melalui partisipasi dalam kegiatan ini, diharapkan pula dapat menggugah minat dan ketertarikan masyarakat Madagaskar, baik warga setempat maupun asing, untuk mencari informasi lebih jauh mengenai Indonesia, agar mereka dapat mengenal Indonesia secara lebih mendalam dan berkunjung ke Indonesia.
 
KBRI Antananarivo selalu berusaha untuk memaksimalkan upaya dalam memperkenalkan seni budaya Indonesia kepada masyarakat luas dengan memanfaatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan budaya di Madagaskar