Daftar Pejabat dan Staff

Duta Besar LBBP RI untuk Turki

Wardana

Fungsi Politik mempunyai tugas menjalin dan meningkatkan hubungan dan kerjasama bidang politik, keamanan, hukum dan HAM antara Indonesia dengan Negara Penerima dan/atau Organisasi Internasional serta lembaga-lembaga resmi lainnya.

Sekretaris II - Fungsi Politik

Shita Hayu Lukitanindyah

Counsellor - Fungsi Politik

Fahmi Aris Innayah

Fungsi Ekonomi mempunyai tugas menjalin dan meningkatkan hubungan dan kerjasama bidang ekonomi perdagangan, industri dan investasi antara Indonesia dengan Negara Penerima dan/atau Organisasi Internasional serta lembaga-lembaga resmi lainnya.

Minister Counsellor - Fungsi Ekonomi

Alamsyah

Fungsi Protokol dan Konsuler mempunyai tugas menjalin dan meningkatkan hubungan dan kerjasama serta fasilitasi bidang protokol dan kekonsuleran antara Indonesia dengan Negara Penerima dan/atau Organisasi Internasional serta lembaga-lembaga resmi lainnya, juga perlindungan terhadap Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia di Negara Penerima.

Counselor - Fungsi Konsuler

Abdul Hakim

Fungsi Pensosbud mempunyai tugas menjalin dan meningkatkan hubungan dan kerjasama bidang penerangan, sosial dan budaya antara Indonesia dengan Negara Penerima dan/atau Organisasi Internasional serta lembaga-lembaga resmi lainnya.

Sekretaris III - Fungsi Sosial Budaya II

Diah Retno Bayumurthi

Sekretaris I - Fungsi Sosial dan Budaya

Afrian Asri

Atase Pertahanan mempunyai tugas menjalin dan meningkatkan hubungan dan kerjasama pertahanan dan keamanan antara Indonesia dengan Negara Penerima dan/atau Organisasi Internasional serta lembaga-lembaga resmi lainnya.

Atase Pertahanan

Kolonel Laut (S) Yusliandi Ginting

Asisten Athan

Mayor Jeffry Pramono

Petugas Komunikasi mempunyai tugas menunjang hubungan komunikasi antara Perwakilan dengan Negara Penerima dan Pusat dalam pelaksanaan diplomasi pada Perwakilan RI di Negara Penerima.

Petugas Komunikasi

Achyani

Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan Perwakilan mempunyai tugas administrasi dalam menunjang hubungan pelaksanaan diplomasi pada Perwakilan RI di Negara Penerima.

Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan Perwakilan

I Made Sutarja