Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 44 tahun 2015 di KBRI Alger

​​​Pada hari Senin, tanggal 30 November 2015, pukul 09.30 telah dilaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI tahun 2015 di ruang serbaguna KBRI Alger dengan tema ″Dengan memperkokoh netralitas dan profesionalitas, KORPRI siap menyukseskan program nawa cita melalui gerakan ayo kerja menuju terwujudnya kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat ″.


Upacara  diselenggarakan dengan khidmat, lancar dan tertib serta sesuai dengan pedoman pelaksanaan upacara yang dikeluarkan oleh Dewan Pengurus Nasional KORPRI. Bertindak sebagai Pembina upacara, KUAI RI Alger, Bpk Swedianto Sumardi dan diikuti oleh seluruh staf KBRI Alger beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit KBRI Alger.


Dalam upacara dimaksud telah dibacakan naskah sambutan Presiden RI selaku Penasihat Nasional KORPRI yang menitik beratkan pada : reformasi birokrasi; revolusi mental; sistem pemerintahan yang dinamis, inovatif dalam kerangka E- Government; netralitas anggota KORPRI, dan aparatur birokrasi sebagai motor penggerak produktifitas nasional dan daya saing bangsa​.