Pameran International ke-17 Addis Ababa Chamber of Commerce

11/28/2012

 

Kepada Yth.

Pelaku Usaha/Bisnis Indonesia

 

Bersama ini dengan hormat disampaikan hal-hal sbb :

1.      Addis Chamber International Trade Fair adalah salah satu kegiatan tahunan Addis Ababa Chamber of Commerce and Sectoral Association dan merupakan pameran berskala International yang terfokus pada sektor Industrial, Agricultural dan Jasa.

2.      The 17th Addis Chamber International Trade Fair kali ini bertemakan “Private Public Consultation for Development” yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-27 Februari 2013 di Addis Ababa Exhibition Center.

3.      Pameran ini dari tahun ke tahun mencoba menarik investor asing, mempromosikan peluang joint venture antar investor asing dan investor domestik, merangsang budaya kewirausahaan lokal, dan mempromosikan ekspor produk lokal serta akses pasar Ethiopia kepada exhibitor International.

4.      Sampai saat ini terdapat 127 Perusahaan lokal dan 149 perusahaan asing dari 27 negara termasuk Indonesia yang telah melakukan registrasi untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

5.      KBRI Menilai bahwa pameran ini sangat potensial bagi pengusaha Indonesia untuk meneksplorasi kebutuhan pasar Ethiopia, selain itu pameran ini juga menjadi meeting point semua pengusaha baik dari negara Eropa, Arab, Asia dan Afrika.

6.      Bagi perusahaan Indonesia yang akan berpartisipasi pada pameran tersebut untuk dapat menghubungi Sdri. Dessi H.Y. Imbiri (+251 911 253 226), Sdr. Asri Aidid (+251 913 796 322) atau dapat mengirim email ke ekonaddis@yahoo.com , a.aidid@gmail.com .

7.      Formulir registrasi dapat didownload di laman website berikut :

http://www.kemlu.go.id/addisababa/Documents/Registration%20Form%20for%20the%2017th%20ACITF.pdf

8.      Untuk informasi lebih lanjut dapat menjelajahi laman website KBRI Addis Ababa di : http://www.kemlu.go.id/addisababa/Pages/Highlights.aspx?IDP=8&l=id

 

KBRI Addis Ababa

PF. Ekonomi