Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 
Buka Hubungan Diplomatik dengan Belize, RI Resmi Miliki Hubungan dengan 186 Negara PBB
Jumat, 11 Jul 2014
Pemerintah Indonesia secara resmi membuka hubungan diplomatik dengan Belize. Hal ini dilakukan melalui penandatanganan Komunike Bersama antara Duta Besar Republik Indonesia untuk Meksiko, Hamdani Djafar, dengan Duta Besar Belize untuk Meksiko, Duta Besar Oliver del Cid, di kediaman Duta Besar Belize di Mexico City (9/7).
Menlu RI di DPR: Sudah Tiba Waktunya Kebiadaban Israel Dihentikan
Kamis, 10 Jul 2014
"Sudah tiba waktu agar Israel betul-betul ditekan untuk menghentikan tindakan mereka yang biadab ini". Hal ini ditegaskan Menlu RI Marty M. Natalegawa kepada insan media saat melakukan door stop atau wawancara singkat usai Rapat Paripurna DPR RI di Senayan, Jakarta (10/07). Menurut Menlu RI, dengan agresi Israel yang dipertaruhkan bukan hanya nasib warga Palestina saja namun tatanan hukum kemanusiaan internasional.
RUU Kerja Sama Industri Pertahanan RI-Turki Disahkan dalam Rapat Paripurna
Kamis, 10 Jul 2014
RUU tentang pengesahan persetujuan Kerja Sama Industri Pertahanan RI-Turki disahkan dalam Rapat Paripurna DPR RI yang dihadiri oleh 303 anggota DPR RI dari seluruh fraksi siang ini di Senayan (10/07). Rapat Paripurna dihadiri oleh Menlu RI dan Menteri Pertahanan RI beserta jajarannya. "Pengesahan RUU menjadi Undang-Undang ini semakin melengkapi berbagai bidang di mana kedua negara saling bekerja sama".
Pemerintah RI kecam aksi militer Israel di Gaza
Kamis, 10 Jul 2014
​"Indonesia mengecam aksi militer Israel di Gaza; suatu tindakan yang telah menimbulkan banyak korban sipil yang tidak berdosa di kalangan Palestina dan menciptakan hambatan baru bagi kondisi yang kondusif terhadap proses perdamaian Palestina-Israel", demikian ditegaskan Menlu RI, Dr. R.M. Marty M. Natalegawa, menyikapi perkembangan di Gaza akhir-akhir ini.
Antusias, WNI Ikuti Pilpres 2014 di Wilayah Eropa
Senin, 07 Jul 2014
Ratusan WNI antusias ikuti Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI 2014 di berbagai kota di Eropa (5-6/07). ​Antusiasme pemilih terlihat jelas dari antrian Tempat Pemungutan Suara (TPS) di berbagai Perwakilan RI. Bahkan di beberapa kota angka partisipasi WNI mencapai lebih dari 90 persen dan angka ini jauh meningkat dibandingkan Pemilu legislatif 2014.
Berita Lainnya

Blog Diplomatik

“Rumah Kedua saya-Indonesia”, Pengalaman Peserta Vietnam Pada BSBI 2014

Moderator Blog

Nama saya Tran Thi Cam Huong, mahasiswa tahun terakhir Jurusan Studi Indonesia, Universitas Ilmu Sosial dan Humaniora, Universitas Nasional Kota Ho Chi Minh. Saya baru pulang dari Program Beasiswa Seni dan Budaya Indonesia 2014. Saya mempunyai banyak teman yang baik dan pengalaman yang bagu...

Kebijakan Luar Negeri

ASEAN
ASEAN
Kerjasama Bilateral
Kerjasama Bilateral
Kerjasama Regional
Kerjasama Regional
Kerjasama Multilateral
Kerjasama Multilateral
Organisasi Internasional
Organisasi Internasional
Isu Isu Khusus
Isu Isu Khusus

Agenda Kegiatan

Tips


Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Untuk Menempuh Pendidikan di Luar Negeri
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Tips dan Informasi Mengenai Potensi Ekonomi Luar Negeri
Tips Perjalanan dan Menetap
Tips dan Informasi yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Perjalanan dan Menetap di Luar Negeri

Menteri Luar Negeri

Audio dan Video

Indonesia Channel 2014

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player



Mobile Facebook Twitter Feed
Kementerian Luar Negeri
AksesInvitesPPTM 2013Majalah QuAsPengumuman Rekrutmen CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2013
Tabloid DiplomasiPidato Pernyataan Tahunan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, DR. R.M. Marty M. NatalegawappidBuletin Komunitas ASEANDiplomasi Indonesia 2013
Komisi Pemilihan Umum ASEAN Selayang PandangLPSEPedoman Praktis Pembuatan Pengesahan dan Penyimpanan Naskah PIPanduan Umum Tata Cara dan Kerjasama LN oleh Pemda
Perpustakaan Ali AlatasPeluangAyo Kita Kenal ASEANQuAs edisi 4BSBI 2014
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia | Syarat dan Ketentuan